Home » » My First Award

My First Award

Betapa bahagianya saya malam hari ini, setelah 3 hari tidak bisa internetan dan blogwalking karena modem yang lagi tidak bersahabat. Dan kemaren waktu modem lagi bersahabat lagi baik sama ane, heeeeee... Eeeeeh ne Blog tidak bisa dibuka, yang infonya Blogger lagi maintenens. Benar apa tidak see....

Dan yang membuat saya lebih bahagia saya mendapatkan My First Award From Anbu Dark Ard Daidara yang dimana Award ini bertema Under One Million Alexa Rank Award.
Terima kasih kepada agan Anbu Dark Ard Daidara atas award yang diberikan kepada saya. ini dia gan Awardnya.


Setelah saya mendapatkan Award ini, saya bagikan kepada:
  1. Manrengat
  2. Trik Reserved
  3. Kang Epot
  4. Goblog Nya Si Budi
Untuk yang mendapatkan Award silahkan ambil kode Award dibawah ini dengan klik Highlight+CTRL X




Bagi teman-teman yang mendapatkan Award ini, wajib memberikan award ini keBlog lain dengan Syarat Blog tersebut Alexa Rank-nya sudah dibawah satu juta.
Terima Kasih

6 komentar:

Made Budi mengatakan...

Wah....., saya dapat Award lagi nih :) terimaksih banyak ya Mas Brow berkenan memberikan Award ini ke saya. Saya sangat menghargai sekali pemberiannya. Permisi ambil Awardnya ya Mas Brow. Salam Blogging dari saya.

LathisyaBlog mengatakan...

masama - sama gan...

Viyan Pradita mengatakan...

Selamat buat awardnya sob, sukses slalu \m/

wicker furniture mengatakan...

wah senang banget ya mas... saya punya blog umur 3 bulanan.. alexa rank 2.2 jt an dan PR syukur dah naik dai N/A ke 0... dukung ya mas...

Pustakers mengatakan...

nice inpo gan

Xceria mengatakan...

Selamat ya atas awardnya... :D

GET UPDATE VIA EMAIL
Jika anda ingin berlangganan Asuhan Keperawatan, Kebidanan & Pathway. Silahkan berlangganan via RSS. Isi alamat email anda di bawah ini!!