Home » , , » Bahan Alam Stimulan Seksual

Bahan Alam Stimulan Seksual

Stimulan seksual untuk membangkitkan atau meningkatkan hasrat seksual, atau libido. Sebuah definisi yang lebih luas meliputi produk yang dapat meningkatkan performa seksual. Aphrodisiacs, dinamai Aphrodite, dewi cinta Yunani seksual dan keindahan, daftar stimulan seksual seharusnya termasuk ikan teri dan adrenalin, licorice dan lemak babi, kerang dan ratusan item lainnya. Berikut adalah daftar yang sangat parsial dari beberapa bahan herbal yang biasa ditemukan di enhancer seksual / stimulan:

Sative Avena (Wild Oats)
Avena sativa, atau gandum, telah lama digunakan oleh peternak untuk membantu hewan jantan "menabur gandum mereka" atau meningkatkan kesuburan mereka. Avena Sativa adalah salah satu solusi terbaik untuk memberi makan sistem saraf ketika berada di bawah stres dan memperkuat itu untuk menangani situasi. Ia bekerja untuk menenangkan kecemasan kinerja.

Brazilian Catuba Bark
Brasil booster paling terkenal dan sangat dihormati libido. Hal ini dianggap sebagai stimulan sistem saraf pusat dan digunakan untuk kelemahan seksual dan menurunkan libido baik pada pria maupun wanita.

Horny Goat Weed (Epimedium)
Ramuan Cina juga dikenal sebagai Sex Herb. Ia telah digunakan selama berabad-abad untuk membantu meningkatkan fungsi seksual. Hal ini memiliki efek androgen seperti. Androgen terlibat dalam keinginan seksual baik pada pria maupun wanita. Horny Goat Weed dapat membantu meningkatkan sirkulasi dan fungsi ginjal.

Longifolia Jack (Tongkat Ali)
Sebuah pohon Malaysia yang populer, hal ini tepat untuk itu sifat afrodisiak bagi laki-laki dan perempuan. Fokus yang diteliti adalah terhadap keinginan ditingkatkan dan inisiasi seksual.

Maca
Tumbuh tinggi di pegunungan Peru, akar Maca cenderung untuk secara signifikan meningkatkan dorongan libido dan seks pada pria dan wanita dengan meningkatkan fungsi endokrin. Sistem endokrin meliputi semua kelenjar, dan hormon mereka mengeluarkan, yang ada dalam tubuh dan kondisi kontrol yang seperti kesuburan, fungsi seksual, pencernaan, otak dan fisiologi sistem saraf, dan tingkat energi.

Mucana pruriens Ekstrak
Sebuah ramuan Ayurvedic langka dan kuat yang memiliki unusally tingkat tinggi yang terjadi secara alami L-Dopa. L-Dopa adalah asam amino yang telah subjek lebih dari 25 tahun penelitian ilmiah dan medis yang luas. Ini dapat membantu dengan meningkatkan disfungsi seksual, kehilangan libido, merangsang gairah, dan meningkatkan intensitas dan frekuensi orgasme bagi pria dan wanita.

Muira Puama
Ditemukan di Amazon, ekstraksi ini sangat ampuh dan memiliki sejarah penelitian yang mengesankan membantu memulihkan libido dan telah digunakan untuk membantu mencegah disfungsi ereksi.

Tribulus Terrestris
Juga dikenal sebagai Tusuk Vine dan gokshura, dapat membantu meningkatkan cairan mani, bukan dengan volume tetapi jumlah sperma, dan pada saat yang sama dapat meningkatkan gairah seksual, gairah dan kinerja pada pria dan wanita. Tribulus dapat membantu meningkatkan durasi ereksi dan membantu dalam mencapai orgasme pada mereka yang sebelumnya tidak mampu.

Yohimbe
Sebuah pohon yang tumbuh di seluruh negara-negara Afrika Kamerun, Gabon dan Zaire. (Sebuah pabrik serupa di Amerika Selatan disebut quebracho). Kulit kayu telah merokok sebagai halusinogen dan telah digunakan dalam pengobatan tradisional untuk mengobati angina dan hipertensi. Rempah adalah stimulan sensual untuk pria dan wanita sehat. Demikian sob daftar bahan alam stimulun seksual. 


NB:
Bagi yang ingin file di atas Download disini dan lihat juga cara Downloadnya disini

0 komentar:

GET UPDATE VIA EMAIL
Jika anda ingin berlangganan Asuhan Keperawatan, Kebidanan & Pathway. Silahkan berlangganan via RSS. Isi alamat email anda di bawah ini!!

Bisnis Online Paypal Bisnis Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing