Home » » Budaya Berbagi dalam Komunitas Blogwalking /20'

Budaya Berbagi dalam Komunitas Blogwalking /20'

Sore sobat Blogger semua, Puji syukur kita ucapkan pada tuhan yang masih memberi kita kesehatan dan kelebihan yang tuhan berikan kepada kita. Tidak terasa didunia ini apapun serba canggih dari hal apapun itu bahkan di dunia maya pun tidak kalah canggih dengan dunia nyata. Misalnya dalam menjalin sebuah persahabatan di dunia nyata kita harus sering ketemu atau tatap muka tapi didunia maya kita bisa menjalin sebuah persahabatan melalui sebuah komunitas dunia maya seperti Komunitas Blogwalking /20' atau disingkat dengan KBw /20'. Disana kita bisa menjalin persahabat dengan banyak orang dari yang profesional sampai newbie seperti saya.



Di Komunitas Bloggwalking /20' ini kita bisa berbagi apapun, menjalin persaudaraan hanya dengan modal Blog dan membuat Blog itupun gratis, maka kita akan mendapatkan info, trik dan tips, berbagi berita dan lain-lain atau dengan kata lain Budaya Berbagi dalam Komunitas Blogwalking /20' kata itulah yang sering dikenal dalam KBw /20', dengan cara saling berkunjung keBlog sahabat-sahabat KBw /20'. Dan jangan kwatir Blog kita tidak akan mendapat pengunjung dengan bergabung di Komunitas Blogwalking /20' ini karena Blog kita akan dikunjungi para member Komunitas Blogwalking /20' apabila kita juga mengunjungi para member KBw /20' dan Komunitas Blogwalking /20' inipun sudah terkenal di pelosok-pelosok indonesia.

Dan pada tanggal 18-30 Maret Komunitas Blogwalking /20' telah mengadakan Kontes SEO Award Komunitas Blogwalking yang disukseskan bersama para member KBw /20'.

Dengan berdirinya Komunitas Blogwalking /20' ini dan bergabung didalamnya maka kita akan menjalin, mengeratkan tali persaudaran antar sahabat Blogger dari yang profesional sampai newbie dan meningkatkan traffic blog kita. Dan membudayakan saling berbagi dalam KBw /20'. Tidak lupa saya sampaikan banyak terima kasih pada admin KBw /20' yang telah mendirikan Komunitas Bloggwalking /20' ini.


Luangkan sedikit waktu anda untuk share atau komentar bebas tapi tetap sopan dan tidak melakukan spam. Terima kasih.

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Salam sahabat
Dapat ysng baru lagi didini
Maaf telat yach
Terima kasih postingannya sangat bermanfaat bagi saya

admin mengatakan...

sama-sama mbak dhana...

wicker mengatakan...

saya tidak punya blog.., tapi saya senang blogwalking.. saya cuma punya website... itu juga punya perusahaan.. bagaimanakah jika saya mendaftar? hal ini karena saya suka banget blogwalking..

GET UPDATE VIA EMAIL
Jika anda ingin berlangganan Asuhan Keperawatan, Kebidanan & Pathway. Silahkan berlangganan via RSS. Isi alamat email anda di bawah ini!!

Bisnis Online Paypal Bisnis Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing