Home » , , , » Beberapa manfaat vitamin yang menurunkan gula darah

Beberapa manfaat vitamin yang menurunkan gula darah

Apa kabar sobat Blogger semua, semoga dalam keadaan sehat walafiat semuanya. Amiin...
Langsung saja dalam 1 malam ne ane akan posting 2 postingan yang mungkin berguna bagi sobat-sobat Blogger semua. Yang pada 1 malam ne saya sudah posting Software untuk mencari keyword dan yang kedua sebuah Tips untuk menurun kadar gula darah dalam tubuh yang ane dapat dari hasil presentasi teman-teman saya tadi pagi dan telah disetujui oleh pembimbing mata pelajaran tersebut. Beberapa vitamin dan mineral telah ditemukan bermanfaat dalam menurunkan gula darah dan dengan demikian berguna dalam pengobatan diabetes

Langsung saja baca hasil ringkasan ane ne tentang bagaimana cara menurunkan kadar gula darah dalam tubuh.

  1. Vitamin B kompleks - Vitamin dari kelompok B adalah berharga dalam pengobatandiabetes. Meskipun dan memadai asupan vitamin ini, penderita diabetes seringkali memiliki jumlah abnormal vitamin B dalam darah mereka karena kehilangan urin tinggi menunjukkan gejala defisiensi vitamin B. Ditandai perbaikan klinis telah dilaporkan pada pasien diabetes dengan hanya 16000 unit suplemen harian vitamin B kompleks. Karena vitamin ini membantu mengurangi lemak darah dan kolesterol, mereka harus murah hati diberikan setiap saat.
  2. Thiamine atau Vitamin B1 - Dari berbagai vitamin tiamin, kelompok B atau vitamin B1 dan pyridoxine atau vitamin B6 adalah nilai khusus pada diabetes. diet diabetes tidak memadai dalam vitamin B1, sering mengarah ke pengembangan neuritis, yang lega jumlah besar sesegera vitamin ini diberikan. Vitamin B1 dikatakan sangat berharga dalam mencegah kerusakan otak selama asidosis diabetes. Semakin besar kebutuhan insulin, semakin tinggi adalah persyaratan untuk vitamin B1, asam pantotenat atau vitamin B5 dan biotin atau vitamin B8.
  3. Sumber nabati alami utama tiamin adalah bibit gandum, ragi, lapisan luar dari beras, gandum dan sereal gandum, kacang-kacangan, kacang, kacang polong, jeruk nipis, kacang-kacangan, sayuran berdaun hijau tua, pisang dan apel. Mereka asam pantotenat adalah bibit gandum, roti gandum, sayuran hijau dan kacang tanah. Biotin ditemukan dalam ragi, dedak padi, kuman beras, polishing beras dan selai kacang.
  4. Vitamin B6 pyridoxine atau - Bila diet tidak memadai dalam vitamin B6 atau pyridoxine, dan tryptophan asam amino esensial, diubah menjadi substansi yang dikenal sebagai asam Xanthurenic. Telah ditunjukkan dalam percobaan laboratorium yang asam Xanthurenic cenderung merusak jaringan pankreas.
  5. Penderita diabetes yang telah diberi 50 mg vitamin B6 telah menunjukkan penurunan yang cepat dan ditandai dalam asam Xanthurenic kemih. Dalam satu kasus, kuantitas turun hampir 97 persen hari pertama. Total adanya asam Xanthurenic kemih di antara mereka yang dilanjutkan dengan dosis harian 10 sampai 20 mg vitamin ini menunjukkan tidak ada yang terbentuk dalam tubuh. Penderita diabetes sehingga sangat dibantu oleh liberal asupan vitamin B6. Sumber alami utama pyridoxine adalah susu, ragi, sereal, kacang-kacangan, sayuran berdaun hijau dan wortel.
Itulah beberapa tips dari saya bagaimana cara menerunkan kadar gula darah. Sekian terima kasih.
Luangkan sedikit waktu anda untuk share atau komentar bebas tapi tetap sopan dan tidak melakukan spam. Terima kasih.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Salam sahabat
Sangat bermanfaat banget untuk menjaga kesehatan terima kadih ya

GET UPDATE VIA EMAIL
Jika anda ingin berlangganan Asuhan Keperawatan, Kebidanan & Pathway. Silahkan berlangganan via RSS. Isi alamat email anda di bawah ini!!

Bisnis Online Paypal Bisnis Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing