Software untuk mencari keyword

Met malem sobat-sobat Blogger semua, malam ini saya akan update Blog kesayangan ane ni meskipun tidak up to date karna saya lagi sibuk-sibuk kuliah dan mengurus organisasi saya.

Ok dech langsung saja malam ne ane akan share sebuah software untuk mencari keyword, (udah tau semuakan apa itu keyword kalau tidak tau tanya sama mbah Google pasti langsung dijawab, heheee.... ). Keyword ini adalah sebuah software canggih yang akan membantu sobat-sobat Blogger semua untuk mencari keyword. Software ini bisa di instal di windows 7, XP dan Vista.

Screnshot



Langsung saja download softwarenya dibawah ini beserta panduannya.


Untuk panduanya DISINI

Luangkan sedikit waktu anda untuk share atau komentar bebas tapi tetap sopan dan tidak melakukan spam. Terima kasih.

2 komentar:

Yongky mengatakan...

Makasih gan, atas sopler pencari keyword.
akan ane coba dulu, nanti ane lapor kesini.

menulis mengatakan...

thanks gan sofwarenya, coba saya unduh dulu, semoga sesuai dengan apa yang ane cari.. thumbs up. :)

GET UPDATE VIA EMAIL
Jika anda ingin berlangganan Asuhan Keperawatan, Kebidanan & Pathway. Silahkan berlangganan via RSS. Isi alamat email anda di bawah ini!!

Bisnis Online Paypal Bisnis Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing