Home » , , , , » Hari Bahagia ( Gratis Paypal Verified )

Hari Bahagia ( Gratis Paypal Verified )

Halo sobat-sobat blogger semua, bagaimana kabarnya? Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat wal afiat dan selalu sukses dalam menjalankan sesuatu yang positif. Amiiin....

Hari ini pada tanggal 28 februari 2011 aku ingin bercerita tentang kebahagianku. heheeee....
Sobat-sobat blogger semua pasti udah tau apa itu paypal dan kegunaannya, untuk membuat akun paypal memang mudah tapi untuk verifikasi itu membutuhkan kartu kredit atau VCC, yaa kalau mudah untuk membuat kartu kredit, untuk membuatnya kan harus memenuhi persyaratan dari Bank yang bersangkutan yang harus itulah, inilah dan segala persyaratan tete bengeknya. heheee
Untuk membeli VCC pun harganya diatas Rp. 100.000an ( mending aku buat UP dech. hahahaaa... ) belum lagi tagihan bulananya. Okelah kalao begitu langsung kecerita ( yang diatas tadi pendahuluan sob... ckckckck).

Diwaktu bangun pagi langsung ku nyalakan laptop dan ku tancapkan modem untuk menjelajahi dunia maya, yang pertama ku buka Blog kesyanganku ne... langsung blogwalking ke link atau link banner sobat-sobat Blogger stelah itu membalas sapaan dari sobat-sobat yang menyapa diBuku Tamu.
Yaa mumpung hari libur ane blogwalking N buka-buka e-mail sapa tau dapat rezeki. Amiiin...

Pada waktu ane buka salah satu e-mail ada 2 kotak masuk, yang satunya kiriman dari sobat blogger dan yang satunya lagi dari  paypal, ane keheranan kenapa paypal ngirim e-mail kesaya waktu ane buka ( lihat ndiri sob ne gambarnya, klik gambar untuk memperbesar )


Pasti sobat semua sudah tau apa isi dari e-mail tersebut, ya sob disitu mengatakan kalau Paypal saya sudah dikonfirmasi dan statusnya VERIFIED. Setelah itu ane ingat kalau 3 hari yang lalu ane minta bantuan pada admin paypal bagaimana cara mendapatkan status Verified pada akun saya. Dan ane pun masih tidak percaya kalau akun paypal saya sudah terverifikasi. Langsung saja ane buka akun Paypal ane dan ternyata, Tretengteng... Aku senaaaaaaang sekali akun ane sudah verifikasi GRATIS LAGI (lihat gambar, klik gambar untuk memperbesar)


Langsung saja ane posting hari bahagia ane ini.
Pengen tau caranya bagaimana akun ane VERIFIED TANPA KARTU KREDIT ATAU VCC ?? Download filenya disini
Luangkan sedikit waktu anda untuk share atau komentar bebas tapi tetap sopan dan tidak melakukan spam. Terima kasih.

14 komentar:

Asis Sugianto mengatakan...

sama sob,, akun paypal saya juga gratis,, heheheh

DESY SHARE mengatakan...

infoo yang bermanfaat izin download ya

dani mengatakan...

wahhh....harus di coba...makasi gan info nya....barang x dapat gratisan...he he he

Anonim mengatakan...

gw coba dulu ya bro..

lina@happy family mengatakan...

Wah, selamat yah, saya dulu pake VCC...

sicantik mengatakan...

@mas asis - gratisan itu emang enak za sob.. hehe
@mbak desy - monggo mbak..
@Bangjal - monggo bang.. semoga sukses
@mbak lina - makasih mbak...
@all - makasih semua udh menyempatkn wktux untuk brkomentr

GOLLUM mengatakan...

sedooooooooot !!,
thx gan,
:D

Unknown mengatakan...

wow very good info

Toak Blog "sebuah catatan malas" mengatakan...

artikel keren,.. tapi belum sempat baca. keburu paketan habis,.. hehehe... kapan2 balik lagi ah,..

^KillerWae™ IS BACK ..!! mengatakan...

Ini Bukan Spamm !!
Blog Walking..
Visit Back Please..

Hacker Blitar Sejati™..
NEO DEEVRO™..
BACEMGAKURE™..
DEEVRO™ IS CRIME !!
BLITAR™ WAE..

tHnKz 4 Visit.. ^_^
salam Damai dari Blogger BLITAR..

Untuk Tukar LINK silahkan Klik Link INI..

^KillerWae™ IS BACK ..!! mengatakan...

Ini Bukan Spamm !!
Blog Walking..
Visit Back Please..

Hacker Blitar Sejati™..
NEO DEEVRO™..
BACEMGAKURE™..
DEEVRO™ IS CRIME !!
BLITAR™ WAE..

tHnKz 4 Visit.. ^_^
salam Damai dari Blogger BLITAR..

Untuk Tukar LINK silahkan Klik Link INI..

Man Rengat - Blog Dofollow mengatakan...

Oke dech Sobat terima kasih atas tanggapannya di blog ane....

ane sangat terbantu dengan informasi yang sobat berikan...

ane coba dulu sob...



tetap jaga tali silatuhahmi antara kita..

Budaya Berbagi dalam Komunitas Blogwalking /20’ mengatakan...

Sekali lagi ane minta petunjuknya...

berarti nanti buku tabungan yang ada Nama Lengkap, alamt, dan nmor rekeningnya ya sob?

terus berapa lama biasanya nunggu sampai di bales/kalau beruntung di verifikasi sekalian tu cuy?

maaaf nak kecil ru main blog and buka paypal, he

Komik Indo Download mengatakan...

blogwalking :)

GET UPDATE VIA EMAIL
Jika anda ingin berlangganan Asuhan Keperawatan, Kebidanan & Pathway. Silahkan berlangganan via RSS. Isi alamat email anda di bawah ini!!

Bisnis Online Paypal Bisnis Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing