Home » , » Cara daftar paypal

Cara daftar paypal


PayPal adalah cara yang lebih aman dan mudah untuk membayar dan mendapatkan bayaran secara online. Layanan ini memungkinkan setiap orang untuk membayar dengan cara apapun yang mereka suka, termasuk melalui kartu kredit, rekening bank, PayPal Smart Connect atau rekening saldo, tanpa mengungkapkan informasi keuangan.

PayPal dengan cepat menjadi pemimpin global dalam solusi pembayaran online dengan lebih dari 153 juta rekening di seluruh dunia. Tersedia di 190 pasar dan 24 mata uang di seluruh dunia, PayPal memungkinkan e-commerce global dengan memungkinkan pembayaran di lokasi yang berbeda, mata uang, dan bahasa.

PayPal telah menerima lebih dari 20 penghargaan untuk keunggulan dari industri internet dan bisnis masyarakat-yang terakhir tahun 2006 Webby Award untuk Best Financial Services Site dan 2006 Webby People's Voice Award untuk Best Financial Services Site.

Terletak di San Jose, California, PayPal didirikan pada tahun 1998 dan diakuisisi oleh eBay pada tahun 2002.

Untuk mengetahui lebih jauh tentang paypal
Ada beberapa alasan mengapa anda harus memiliki account PayPal, di antaranya
sebagai berikut:
  1. Account PayPal bisa diperoleh secara GRATIS Anda tidak dipungut biaya pendaftaran sepeserpun untuk membuka account PayPal. Kalaupun ada biaya saat proses verifikasi (account jenis primer dan bisnis), biaya tersebut akan segera dikembalikan oleh PayPal beberapa waktu setelah diverifikasi. Juga tidak diperlukan saldo minimun seperti halnya jika anda membuka account (rekening) di bank.
  2. PayPal mengamankan transaksi kartu kredit Anda di Internet Anda dapat bertransaksi dengan menggunakan kartu kredit secara aman atau paling tidak mengurangi resiko penyalahgunaan kartu kredit Anda. Anda tidak perlu membagi informasi kartu kredit ke semua penjual dan pembeli. Anda cukup berbagi dengan PayPal dan PayPal akan menjaga data kartu kredit anda dengan aman.
  3. Transaksi di PayPal aman dan nyaman PayPal menggunakan teknologi yang selalu diperbaharui untuk menjamin keamanan dan kenyamanan bertransaksi secara online.
  4. PayPal menerima semua kartu kredit utama dunia, yaitu Visa, Master dan American Express Anda dapat bertransaksi menggunakan kartu Visa, Master, atau American Express. Anda juga dapat bertransaksi menggunakan dana yang tersedia di account PayPal Anda ke sesama pemilik PayPal lainnya.
  5. Biaya pengiriman yang murah Anda dapat menggunakan PayPal untuk transaksi pengiriman uang. Biaya yang dikenakan sangat kecil, bahkan gratis untuk pihak pengirim (semua jenis account) dan penerima (untuk jenis account personal).
  6. Tarik tunai kapan saja Anda dapat melakukan tarik tunai atau withdraw dana dari PayPal kapan saja 24/7 ke rekening bank lokal atau kartu kredit anda, tanpa harus menunggu periode waktu yang cukup lama.
  7. Jaringan PayPal yang luas PayPal beroperasi di lebih dari 190 negara dan 17 mata uang. Hal ini dapat menunjukkan besarnya potensi bisnis Internet sekarang dan di masa yang akan dating, dan banyaknya kemudahan untuk mengembangkan bisnis anda menggunakan jasa PayPal.
  8. PayPal bisa dicairkan di bank lokal di Indonesia Ini berita gembira bagi para netter Indonesia, mulai bulan Oktober 2007 PayPal membuka kesempatan bagi para pemilik account PayPal dari Indonesia untuk bisa mencairkan dana mereka di PayPal menjadi rupiah ke rekening bank mereka di Indonesia.
Yang dimaksud rekening PayPal adalah e-mail yang anda gunakan mendaftar di
PayPal, jadi tidak seperti rekening bank yang terdiri dari beberapa angka yang
biasa disebut nomor rekening bank.

Untuk daftar ikuti langkah-langkah dibawah ini :
  1. Buka situs paypal disini (Jika anda kurang memahami bahasa Inggris, anda bisa mengganti bahasa default dengan bahasa Indonesia)
  2. Klik menu “Daftar” untuk mendaftar dan membuka account PayPal, maka akan terbuka halaman pendaftaran.
  3. Pilih negara (wilayah) dan bahasa yang digunakan yaitu Indonesia. Lalu pilih tipe account yang anda inginkan dari tiga tipe yang tersedia. Saya sarankan untuk memilih tipe “Primer” saja karena memiliki berbagai kelebihan dibanding tipe “Pribadi” dan bisa diupgrade ke tipe “Bisnis” di lain waktu apabila diperlukan. Setelah itu tekan tombol “Memulai”.
  4. Isilah formulir pendaftaran.
  5. Selanjutnya akan terbuka halaman yang tetap meminta data kartu kredit anda, 
  6. Jika anda tidak punya kartu kredit atau punya tapi ragu-ragu untuk memasukkan data kartu kredit anda, silahkan diabaikan aja, anda bisa langsung masuk (login) ke account anda dengan mengklik link “Masuk ke Rekening Saya”.
  7. Anda akan menerima email konfirmasi bahwa anda telah mendaftar dan anda harus mengonfirmasi email anda untuk mengaktifkan account PayPal anda. Cek dan buka email dari PayPal tersebut dan klik link konfirmasi yang terdapat di dalamnya untuk konfirmasi bahwa anda adalah pemilik sah dari alamat email tersebut.
  8. Silahkan klik link ”Klik untuk mengaktifkan rekening Anda” lalu akan terbuka jendela situs PayPal lagi yang meminta anda memasukkan kata sandi (password) anda. Masukkan password anda lalu anda klik tombol ”Konfirmasi” untuk mengonfirmasikan pendaftaran anda.
  9. Selanjutnya anda diminta membuat 2 (dua) pertanyaan keamanan yang akan berguna apabila suatu saat anda lupa kata sandi (password) untuk masuk ke account anda. 
  10. Silahkan pilih 2 pertanyaan dan tentukan sendiri jawaban anda. Suatu saat apabila anda lupa kata sandi maka anda akan ditanyakan kembali pertanyaan tersebut dan anda memberi jawaban sesuai yang anda buat di sini untuk mengakses kembali account PayPal anda. Klik tombol ”Kirimkan” untuk mengirimkan pertanyaan keamanan dan jawaban yang telah anda buat tersebut.
  11. Selanjutnya anda akan langsung dibawa masuk ke rekening PayPal. Jika demikian berarti anda telah resmi memiliki rekening PayPal yang bisa anda gunakan untuk transaksi secara online dengan aman. Perhatikan rekening masih dalam status ”Belum Diverifikasi” (Unverified). Bila anda belum konfirmasi e-mail anda sebagai rekening PayPal anda, maka anda harus konfirmasikan dulu dengan mengklik link ”Confirm email address”.
  12. Lalu anda akan diminta untuk mengecek e-mail yang dikirimkan oleh PayPal saat pendaftaran anda diterima. Anda bisa klik link yang ada dalam e-mail tersebut, atau anda copy aja kode yang diberikan lalu masukkan ke kotak isian. SELESAI
NB : Apabila tutorial diatas masih membingungkan download e-booknya disini yang dilengkapi dengan gambar dan cara bagaimana paypal kita verified.

2 komentar:

Tutorial Blog Terbaru mengatakan...

Cuy atas saran sobat,,,

ane dah minta bantuan ma paypal...

seperti panduan yang sobat berikan...

tapi dia minta Print/copyan lembar buku rekening...

bagaiman tu cuy?

ane kirim gak tu?

nanti malah, gak di verifikasi, soalnya da buku tabungannya,he

maaf cuy ane new be...

mohon dibalas and bimbingannya ya cuy....

sicantik mengatakan...

iya sob...
saya dulu juga gtu, setelah ane serahin truz nunggu balazan dari admin dan terverifikasi.
saya saranin kalu foto rekening itu yang ada nama anda dan nomer rekeningnya sob...
biar admin tidak ditolak truz

GET UPDATE VIA EMAIL
Jika anda ingin berlangganan Asuhan Keperawatan, Kebidanan & Pathway. Silahkan berlangganan via RSS. Isi alamat email anda di bawah ini!!

Bisnis Online Paypal Bisnis Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing