Home » » PTC dan Bukti pembayarannya

PTC dan Bukti pembayarannya

Cara Mudah Menghasilkan Uang Dari Internet salah satunya adalah mengikuti program Paid To Click (PTC) yaitu sebuah bisnis online gratis, dimana kita akan dibayar hanya untuk ngeklik iklan di situs yang kita ikuti. Program PTC ini sangat mudah dikerjakan oleh siapa saja tanpa memerlukan keahlian khusus juga tanpa harus punya blog/website. Yang diperlukan hanya rekening Bank Lokal jika bayarannya menggunakan rupiah dan/atau Rekening PayPal atau AlertPay jika bayarannya menggunakan dollar. Rekening Bank Lokal atau PayPal tersebut nantinya digunakan untuk menerima bayaran dari situs PTC yang kita ikuti.

Berikut daftar PTC yang saya ikuti beserta bukti pembayarannya yang saya ambil dari sobat blogger.
why I took the proof of payment from my friend Blogger?
Karena saya belum mencapai batas untuk payout. heheeeeee....

Klik pada gambar untuk mendaftar



Klik pada gambar untuk mendaftar
Bukti pembayaran



Bukti Pembayaran

Klik pada gambar untuk mendaftar



Bukti Pembayaran

Klik pada gambar untuk mendaftar

Incentria

Klik pada gambar untuk mendaftar


1 komentar:

Adhiayu mengatakan...

Gan yang PTC25 katanya IP saya dah pernah digunakan padahal belum pernah saya daftar. Ini dari komputer pribadi, koneksi pake CDMA Flexi.

Nti saya coba di warnet ach..mudah-mudahan disana bisa.

Thkyu infonya Gan
terima kasih kembali atas kunjungannya juga...

GET UPDATE VIA EMAIL
Jika anda ingin berlangganan Asuhan Keperawatan, Kebidanan & Pathway. Silahkan berlangganan via RSS. Isi alamat email anda di bawah ini!!

Bisnis Online Paypal Bisnis Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing