Home » » Cara membuat kotak komentar facebook dengan mudah

Cara membuat kotak komentar facebook dengan mudah

Ok sob kali ini saya akan posting bagaimana cara membuat kotak komentar dengan gampang, alias update dari postingan saya yang dulu, kenapa??
karna menurut saya cara menempatkannya juga membingungkan (maklum newbie) :)
Langsung saja sob.. buat aplikasi ID kotak komentar yang dulu sudah saya beritahukan (disini tempatnya).

Selah selesai anda copas dulu di notepad. Setelah itu :
  1. Masuk Blogger anda
  2. Klik Rancangan
  3. Pilih pengaturan
  4. Kemudian pilih Format
  5. Cari Templat entri
  6. Copas ID facebook tadi
  7. Dan masukkan di Templat entri.
  8. Lihat hasilnya. (seperti postingan dibawah ini)

NB : Apabila di templat entri anda mempunyai sebuah tanda tangan taruh ID facebook dibawahnya.
Alasan : Kenapa saya Html di templat entri karena lebih praktis, tidak terlalu bulet N waktu loading juga tidak lemot. 

1 komentar:

Goomelar mengatakan...

nice info non...., tapi tolong dijelasin lagi buat NB ma alasannya. Maksudnya gimana?

GET UPDATE VIA EMAIL
Jika anda ingin berlangganan Asuhan Keperawatan, Kebidanan & Pathway. Silahkan berlangganan via RSS. Isi alamat email anda di bawah ini!!

Bisnis Online Paypal Bisnis Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing