Home » , , » Vitamin alami untuk rambut

Vitamin alami untuk rambut

Pada tahu tidak kalau diet moderen telah memberikan kontribusi buruk pada kesehatan kita hal ini terlihat bahwa makanan yang kita ambil banyak yang kurang dalam kualitas gizi. Telah terbukti bahwa karna gaya hidup yang serba instan dan kurangnya diet bergizi banyak yang kehilangan kesehatan meraka dari ujung rambut sampai bawah, bahkan di usia muda rambutnya sudah pada rontok. Makanya jangan suka yang serba instan.

Dibawah ini sedikikit Vitamin yang berguna untuk kesehatan rambut serta kesehatan umum lainnya :
  • Vitamin A - Antioksidan, vitamin A membantu untuk menghasilkan sebum sehat dikulit kepala. Setiap orang harus mengambil 5.000 UI per hari. Vitamin ini ditemukan dalam makanan seperti ikan, daging, keju, minyak hati, telur, gubis, susu, wortel, bayam, brokoli, dan buah persik. ( Bukan dewi persik lho....)
  • Vitamin B2 - Usus bertanggung jawab untuk produksi vitamin B2 dalam tubuh manusia. Vitamin ini dibutuhkan oleh tubuh untuk metabolisme asam amino, asam lemak dan karbohidrat. Hal ini paling berpengaruh untuk rambut, kulit dan kuku. Dan kalau kekurangan dapat menyebabkan rambut rontok.
  • Vitamin B3 - Vitamin B3 lebih efektif bila digunakan dalam kombinasi dengan biotin. Hal ini mempunyai efek positif pada pertumbuhan rambut, dengan mengurangi kolesterol yang diproduksi dalam kelenjar sebasea kulit kepala dapat memicu pembentukan DHT.
  • Vitamin C - Ini adalah anti-oksidan alamiah dan membantu kesehatan rambut dan kulit. Ini harus dikonsumsi sebesar 60 mg per hari. Vitamin C bisa ditemukan didalam jeruk, kiwi, nanas, tomat paprika hijau, kentang. dll.
  • Vitamin E - Yang bisa ditemukan pada kedelai, kacang kering dan sayuran hijau (asal jangan rumput). Vitamin ini sangat membantu pada pertumbuhan rambut karena akan meningkatkan sirkulasi darah kulit kepala. Vitamin ini harus dikonsumsi 400 UI per hari.
Dengan penggunaan yang tepat dari suplemen vitamin anda dapat meninggkatkan kesehatan secara keseluruhan dalam hidup kita. Sekiaan...



2 komentar:

blog item mengatakan...

nice artikel bro,,keep posting :)

naughtyric mengatakan...

artikel yang bermanfaat sobat,
happy blogging :)

GET UPDATE VIA EMAIL
Jika anda ingin berlangganan Asuhan Keperawatan, Kebidanan & Pathway. Silahkan berlangganan via RSS. Isi alamat email anda di bawah ini!!

Bisnis Online Paypal Bisnis Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing