Home » , , » Pulang kuliah dapat dollar

Pulang kuliah dapat dollar

Pagi semua sobat blogger tercinta, mungkin terasa aneh sekali judul postingan saya kaline masak pulang kuliah dapat dollar, sedangkan saya masih mahasiswa. seharusnyakan pulang kerja dapat dollar, itu kalau waktunya gajian. heheeeee....

Tapi emang bener sih saya pulang kuliah dapat dollar dari PTC 25 dan Clix Mania yang dikirim ke akun paypal saya. seneng banget dech rasanya. Meskipun sedikit tapi saya sangat bersyukur sekali. Kan kata salah satu sobat blogger pernah mengatakan " Sedikit-sedikit jadi bukit" iya tidak sob...

Bagi sahabat Blogger semua yang belum daftar di PTC 25 dan Clix Mania, silahkan klik nama ptc di postingan ini. dibawah ini saya tunjukkan buktinya. (klik gambar untuk memperbesar)














Ayo gabung sob... Klik banner dibawah ini untuk daftar.





Luangkan sedikit waktu anda untuk share atau komentar bebas tapi tetap sopan dan tidak melakukan spam. Terima kasih.

10 komentar:

Tutorial Blog Terbaru mengatakan...

Cuy makasih sudah berbagi...

kalau ane boleh tau, kira-kira payoutnya kalau menggunkan akun paypal yang belum verifikasi giamna?

apa bakal dikirim? atau sebaliknya...

dan apa akun paypal yang belum verifikasi apa bisa terima uang kalau kita ngirim dari tempat lain?

jawab secepatnyta ya cuy...

kalau bersedia mohon dijawab di blgo ane...

terima kasih sebelumnya, salam kenal.. dari Putra

Blogger Lamongan mengatakan...

mas sudah q follow back n banner n link dah kepasang thank ya,liat di blog q yang tas sendiri tp ngomong2 banner q mana y?teruspean lamongan mana n kerja dmana

Tutorial Blog mengatakan...

Selamat ya, semoga tambah sukses bisnis PTC-nya...

Natsir mengatakan...

sip gan...
ada yg mabtabh ga bisnis onlinenya :D... share donk

Eza mengatakan...

sudah aq pasang link qmu, pasang link aq yuaa

btw good luck PTC'y
:D

sicantik mengatakan...

@Natsir - maav sob... kalau soal bisnis lainnya belum berani untuk share, ane baru berani share kalau bisnis yang saya ikuti itu bener2 membayar saya.

Natsir mengatakan...

Hmm.. apa kalo boleh tau ni yang baru membayar gan ?? sapa tau bisa tukeran :D

Natsir mengatakan...

Gan, Link agan Sudah Terpasang di blog ane.. pasang balik ya

Syamsul Bachri Usman mengatakan...

Teman ini saya sudah dapat sekitar $11 dan dibayar dari Microworkers, coba deh http://syamsulcenter.blogspot.com/2011/03/menghasilkan-uang-dari-microworkerscom.html

dan mohon komentar diartikel saya yang ini ya (lagi ikut kontes SEO soalnya) http://syamsulcenter.blogspot.com/2011/03/kebakaran-dan-upaya-penanggulangannya.html

eric mengatakan...

mantap gan.................... bagi2 dollarnya.....

GET UPDATE VIA EMAIL
Jika anda ingin berlangganan Asuhan Keperawatan, Kebidanan & Pathway. Silahkan berlangganan via RSS. Isi alamat email anda di bawah ini!!

Bisnis Online Paypal Bisnis Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing